Senin, 25 Mei 2009

refrensi tempat makan : telaga seafood cibubur

Hari senin ini janjian sama ndut, mau anter ndut ke cibubur buat ngasih lampu ke rumah ndut di bukit golf. Janjian sih jam 1 tapi ketemu baru jam 3 sama si ndut..telatnya 2 jam !! 

Setelah ketemu langsung ke bukit golf buat ngasih tuh lampu..hihi rumah ndut udah mau jadi, rumah kok kaya baju anak gaul citos..banyak tabrak warna..hehehe.. 

Dari sana makan siang deh..perut udah laper banget..udah saling bunuh dan jadi kanibal nih cacing didalam perut buat bertahan hidup..makan siang tapi jam 4-an..agak aneh sih nih.. 

Makan di telaga seafood cibubur..salah satu best meeting point di daerah cibubur nih..tempatnya tuh gak jauh dari exit pintu tol cibubur, disebelah pom bensin pertamina persis. 

Sesuai dengan namanya, telaga seafood ini menyajikan hidangan laut dan tempatnya yang berada di pinggir danau buperta cibubur punya daya tarik sendiri..makanannya enak-enak kok..porsinya juga lumayan banyak lah.. kalo mau kesini enaknya sore atau malem, biar dapet suasana pinggir danaunya..hehehe.. tapi dijamin rame deh pasti..apalagi kalo malem minggu..rame banget..!! isinya malah jarang orang cibubur loh kalau malem minggu..(iyalah..bosen kali, lagian juga bisa delivery order..)

Saran gue sih kalo ke sini jangan siang..panas..hehehe..tapi mereka usaha buat membuat suasanan jadi dingin dengan memberikan percikan air yang dikasih kipas angin biar suasana sejuk (kaya yang ada di dufan), tapi kadang malah ganggu nih semprotannya..hehehe..

Makan dulu yaa..gurame pesenan gue udah datang..hummm..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar