Selasa, 26 Mei 2009

Malpraktik sunat

Gue merinding begitu denger berita ini, gue lg liat liputan6 siang, tiba-tiba ada berita bahwa seorang anak terkena malpraktik pd saat sunatan massal di padang.

Seorang anak berumur 10 tahun yang menjadi orang pertama yang disunat malah terkena malpraktik pada acara tersebut.

Efeknya yah jelas kaya yg diberitain, tuh anak "punyanya" terpotong hingga tinggal setengah!!

Gila!! Ini gila banget menurut gue!! Setau gue standart untuk menjadi seorang dokter sangat tinggi dan hrs melewati beberapa test dan praktek langsung seperti jd koas di rumah sakit.. Kalo begini kejadiannya patut dipertanyakan tuh dokter dpt gelarnya dari mana dan gmn..!!

Manusia emang gak sempurna, tp jd dokter itu dituntut hrs selalu sempurna!!! Kalo gak hati-hati maka korbannya (pasien) yg akan nanggung deritanya..bukan tuh dokter!!

Kata ahli urology anak ini fungsi kelaminnya masih bisa berjalan dengan normal..tapi tidak dgn BENTUKNYA!!!

Bapaknya tuh anak aja bingung gmn masa depan anaknya nanti..tp gue yakin, kalo emang udah ketemu jodohnya maka apapun yg terjadi sama tuh anak hari ini, akan diterima sama istrinya nanti..(Manteb gak tuh?!), lagian juga ini INDONESIA..dimana semuanya menjadi mungkin dan pasti ada ahlinya..hehehe..bangga berbangsa INDONESIA!!! (masa iya dari 230 jt rakyat Indonesia gak ada ahli yang bisa "ngebetulin" kesemula..?!)

Yg sabar yah dek'...

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar