Senin, 25 Mei 2009

refrensi tempat makan : melrimba kitchen puncak


Udah kenyang..huff.. sampe penuh bgt nih perut..cacing juga sampe minta ampun gak kuat nampung makanan, dari cibubur memutuskan untuk jalan-jalan kepuncak!! Horeee… gue sama si ndut selalu kalo ke puncak tuh hari biasa dan sore, karena udah pasti gak macet dan suasana puncak yang dingin tuh dapet banget..hehehe 

Umm..ketempat favorite yaitu Melrimba Kitchen hehehe.. the best banget deh nih tempat..tempatnya tuh enak banget, gak terlalu rame, romantis, semua makannya enak-enak..rasanya kaya masakan dirumah deh.. (udah melalui uji coba a.k.a udah semua gue dan si ndut cobain hehehe..), udah gitu satu tempat udah komplit.. ada tempat outbond, ATV, tea walk, pick and eat strawberry, mancing ikan (masa iya mancing keributan..), ada yang jual jagung bakar dan ubi bakar, ada lapangan basket juga..hahaha kurang komplit apa coba?! Sayang aja gak ada hotel disini..hihihi..

Kalau kesini gue saranin hari biasa dan sore..biar sepi, gak macet, dan kalo malem tuh romantis banget suasananya, ya gak ndut?! cieee...hehehe..plus jangan lupa nih..udara dingin puncaknya kerasa banget..umm..bener-bener nyaman deh tempatnya..tapi kalau mau coba semua fasilitasnya, yah harus datang paling enggak siang-siang..karena menjelang magrib fasilitas kaya tea walk, pick and eat strawberry, mancing, ATV, outbond udah ditutup..(siapa juga yang mau tea walk malem-malem..yang ada ilang anak orang!!)

Oh iya, lokasinya..humm..lokasinya tuh kalo dari Jakarta menuju puncak pas, adanya  setelah masjid gede (masjid agung atta’awun kalo gak salah) yang ada di puncak tuh dan sebelum rumah makan rindu alam (ngomong-ngomong ada yang masih kesini?! Udah 5 tahunan gue gak pernah kesini lagi..masih enak makanannya?! Hihihi..), posisi restonya ada disebelah kiri jalan. Kalo dari puncak pas kearah bawah yah berarti resto melrimba ini adanya di sebelah kanan jalan, gak jauh setelah resto rindu alam..

Eh seinget gue rindu alam ada 2 yah?! Pokoknya rindu alam yang pertama deh tuh..yang deket sama resort puncak pas..hehehe..

Umm apalagi yah..nah!! disini selain bisa duduk biasa dibangku bisa juga lesehan, tempat lesehannya tuh ada di luar restonya gitu..kalo rumah yah ini diterasnya gitu..

Pokoknya the best banget nih tempat.. highly recommended !!!

Hummhh..makan jagung bakar dulu yaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar