Sabtu, 09 Mei 2009

Refrensi tempat makan : nasi uduk pulomas

Malem minggu laper tapi gak ada yg masak dirumah, nasi uduk plus ayam goreng pasti enak..hehehe.. Ceritanya malem minggu ini pas ketemu pacarku dia tiba2 bilang "ke ultah adenya sonya dulu dipulomas yah pot..tempat daging2 itu.."

Bingung gue tempat daging2 itu apaa.. Ternyata tempat makan steak back2beef itu...pas masuk jalan pulomas dari cempaka putih..gue ngelirik ke tempat nasi uduk yg ada dipinggir jalan, si ndut bilang.."Enak yah makan nasi uduk?!".. Dan gue memutuskan untuk muter balik dulu makan nasi uduk..

Ini dia refrensi tempat makan pinggiran yg enak (menurut gue).. Tapi beneran udah pasti enak soalnya si ndut (panggilan sayang utk pacarku tercinta..) Suka banget makan disini, hehehe..

Tempatnya berada di pinggir jalan pulomas, pokoknya sederetan yg tempat makan2 itu.. Tepatnya sebelah martabak rudy..

Nasi uduknya cukup pulen..umm sambelnya itu.. Gak terlalu pedes..hahaha maklum gue gak terlalu suka pedes..

Apalagi yah..umm cobain aja deh..mudahan-mudahan lid.. (Sambil ngetik gue melirik kesebelah gue..) Baru ngetik segini, sebelah gue nih.., si ndut, udah abis setengah tuh nasinya..ampun..dan dgn mulut yg penuh dia bilang.. "Makan duluu poott.." Sambil terus mencoba memasukan makanan kemulutna yg penuh..hehehe ampe belembung pipinya..

Sampe mana tadi?! Tuh kan.. Yaudah..cobain deh.. Nasi uduk ayam goreng Maranti namanya.. (Dan asli, gue sekian lama makan disini baru tau namanya Maranti..hahahaha)

Makan duluu yaa..

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar