Kamis, 07 Mei 2009

first post

humhh..umm...
posting apa yah? pertama kali nih.. gak juga sih sebernya, cuma blog ini memang blog pertama gue yg non-komersil, tanpa iklan dan banner-banner promosi barang..(tapi lumayan loh pemasukannya dari blog komersil itu hehehe..)

nama blog ini sengaja gue kasi nama "mata kepala sendiri" karena idenya atau kerennya filosofinya (cie..) gue akan melaporkan langsung dari TKP (serasa buser..) apa yg gue alamin dan gue saksikan langsung,

thanks to software cellspin yg memudahkan gue ngeblog dimana aja dari BB, biasanya kita harus ngirim email ke suatu alamat untuk bisa ngeblog dari HP, tapi dgn software ini kita bisa ngeblog dgn mudah semudah main FB dgn software FB yg ada di BB..hehehe keren kan?! (enggak yah..?!)

(*dukkg* eh sory sory..heee *pasang senyum maksa*)

hihihi..nabrak ibu2 ditmpt perbelanjaan..begini nih keenakan nunduk buat ngetik, sepertinya gue harus mulai terbiasa dgn kejadian begini nih, ngeblog dari BB perlu skill tersendiri rupanya.. terutama gmn caranya mata loe yg kanan liat layar HP dan mata yg kiri liat jalan didepan..(???)

yasudahlah, sudah harus jalan lagi, gak mungkin kan gue ngeblog sambil bawa mobil?! untuk yg satu ini gue blm bisa ngelakuinnya, nanti kalo udah bisa baru gue cerita disini, sambil terbaring dirumah sakit..hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar