Minggu, 31 Mei 2009

Refrensi tempat makan : dapoer resto

Yeeeyy.. Ketempat baruuu..!!! Hehehe.. Malem mingguan abis beli tempe mendoan di fatmawati eh bingung mau makan dimana, tadinya mau ke strawberry cafe tp gak jadi..mau ke warung pasta eh gak jadi jg.. Akhirnya coba resto di deket taman ayodia (bekas pedagangan bunga dan ikan barito), soalnya udah beberapa kali lewat tp gak tau itu tempat apa.. Karena gedungnya yg berdesign kolonial bikin gue rancu, tp ada tulisan dapoer (ejaan lama) yg setau gue dapur itu tempat masak dan berhubungan dengan makanan..jadi mending disamperin aja, ditanya ini tempat apa..

Begitu sampe dan nanya, ternyata bener ini resto, pas gue liat-liat menunya, makanannya ada masakan indonesia, cina, dan belanda.. Jd sesuai dengan konsep gedungnya yg kolonial bgt..

Tapi enak loh tempatnya, serasa dirumah eyang gitu..hehehe.. Menunya juga ditulis pake ejaan lama semua, dan satu lagi nih..kalo ini gue gak tau sengaja apa enggak yah..mereka membakar obat nyamuk gt, jd baunya kecium..dan ini semakin membuat suasana kaya dirumah eyang..hehehe..

Soal makanannya enak-enak kok..soto ayamnya (yg baru gue coba) enak..kerasa bumbunya, kaya masakan dirumah, dan ini salah satu yg spesial di resto ini (karena pas gue tanya apa yg spesial disini, mba-mbanya langsung nyebut soto ayam)..pisang gorengnya jg enak..itu aja sih yg baru dicoba hehehe..

Oh ya, disini gak enaknya kalo malem minggu, disebrangnya kan taman ayodia itu, rame bgt..terkesan kumuh.. Pengganti taman lembang di menteng nih..tp kalo di dalem restonya sendiri gak begitu rame..nyaman deh..

Patut dicoba nih..


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar