Minggu, 10 Mei 2009

Minggu pagi mendung tipis

Selamat pagii..

Pagii yg enyakkk.. Udah gak pagi juga sih sekarang..hehe..td bangun jam 9 eh si ndut belum bangun ternyata..dari jendela kamar gue angin sejuk masuk perlahan menghembuskan hawa dingin (mau tidur lagi maskudnya..), rada mendung diluar.. Hoahhh..

Oia..semalem sampe rumah jam setengah 1, pas di komplek, ada mobil nabrak pohon aja gitu..pohonnya pdhl gak gede.. Tapi ringsek aja tuh mobil kijang bagian depannya.. Ngantuk gue rasa tuh orang.. Tapi lucu juga.. Udah di komplek masa iya gak bisa nahan sebentar..hahaha.. Gak sampe semenit juga udah sampe dirumah, langsung kekasur, tidur sampe pas bangun2 hari senin juga bisa.. Tapi ternyata dia lebih memilih tdr sambil bawa mobil.. Hehe.. Tadinya mau gue foto tapi gak tega..

*ting*.. Bbm bunyi.. Si ndut udah bangun dan ngucapin met pagi.. Tiba2 dia bilang "beteee.." Yaaahhh.. Baru bangun udah bt.. Pas gue tanya "ndut bt kenapa?" dia menjawab "gak nonton doraemoonn.., kalo hari minggu gak nonton doraemon enggak enakk.. "

Itulah si ndut.. Dengan segala kelakuannya yg bikin gue makin sayang sama dia..(Cieee..)

Chat berlanjut sampe gue inget si ndut pengen punya blog sendiri, soalnya selama ini blog dia berdua sama temennya.. Udah gue buatin sih semalem pas pulang, tapi namanya belum ada yg pw..

Mulai mencari nama nih..pagi2 udah buka kamus, wikipedia, primbon, buku pantun, TTS, buku tulis sinar dunia yg suka ada kata-katanya dibawah..hehehe.. Sekian banyak nama udah dicoba tapi gak bisa2 juga.. Terutama buat alamat URL-nya.. Psttt.. Ada satu nama yg si ndut usulkan yg gue pikir dia banget "karnivora" hahahaha.. Tapi sayang gak bisa.. Padahal "sayakarnivora" bisa loh..hihihi..

Tapi akhirnya dapet "nyasnyusmaknyus" yeeeyyy.. (Tetep yah?! Ada unsur2 makanan.. Inget opa bondan dengan kata2 maknyus-nya..), eh gue dapet bonus dibuatin nama juga sama si ndut.. Namanya "taufanyaki".. Gue pikir lucu juga, yaudah gue ganti deh nama blog gue ini.. (See?! Liatkan? Makanan lagi..ck ck ck..)

Udah fix semuanya, udah jalan tuh blog..masih protes si ndut.. Templetnya sama dengan blog dia yang berdua temennya..dia enggak suka.. Huff.. Si Ndut banget sih kelakuannya..disuru ganti sendiri dia gak mau..katanya "males berurusan sama laptop.." Humhhh.. Nduttt ndutt.. Makin sayang aja aku sama kamu ndut..

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar