Jumat, 15 Mei 2009

cak kwe super!!

Iya bener..cak kwe..!! foto diatas foto cak kwe..!!
Gede banget yah?! Tapi empuk dan enak loh.. Cak kwe super ini ada di resto raffles di daerah puncak..

Hari ini kepuncak sama si ndut, krn ndut udah failed kuliah yg hari jumat jd drpd bengong dirumah, gue ajak kepuncak deh..si ndut mah iya-iya aja pasti kalo diajak jalan-jalan..yah ndut yah?!

Kalo mau nyobain cak kwe super di resto raffles ini, lokasinya ada dipinggir jalan raya puncak, kalo dari arah jakarta, adanya disebelah kiri jalan beberapa ratus meter setelah resto gumati..setelah rumah makan mirasa kalo gak salah, kalau dari arah puncak mau ke jakarta, resto raffles ini adanya yah pasti disebelah kanan jalan, setelah sate H.Kadir dan setelah FO yang bergambar mbak2 bergaya jadul dengan yukensi dan menenteng jaket kulit dengan background merah (huahahaha.. ini billboard beneran gak banget gambarnya), kalo gak salah nama FO-nya sytle corner atau style store..gitulah, gambar gak bangetnya cukup gede dan cukup gak banget untuk dijadikan landmark..(kenapa jadi ngomongin billboard gak banget ini sih?!)

Asli ini cak kwe gedenya gak bohong..loe buka mulut loe lebar2 jg blm tentu nih cak kwe bisa masuk ke mulut loe..hahaha.. Eh jangan salah, itu separonya yah..kan biasanya cak kwe ada 2 biji gt dempet jd satu..nah ini sebelah aja gede banget..behhh..bintang film bokep jg blm tentu bisa masukin nih cak kwe ke mulut bulet2.. Huuaahahaha..

Dan sampe bumbu cak kwe yg semangkok kuah bakmi GM itu abis, tuh cak kwe masih blm abis..kenyang bgt..mabok cak kwe gue..huufff..

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

1 komentar: