Minggu, 09 Agustus 2009

Taruhan bedon!

Jangan ditiru nih..tarohan sama keluarga sendiri..hahahaha..

Tantangannya gampang, siapa yg berani spa ikan dapet 100ribu, yeh..gue ditantangin..yaudah gue maju..(Bukan karena ditantangin sih sebenernya..karena 100ribunya itu..hahahaha)

Niat nih minggu sore abis makan siang langsung ke cibubur junktion..cuma buat melaksanakan taruhan ini..hahaha..modal gue cuma nekat dan penasaran..

Masuklah gue kan ketempat spa-nya, begitu masuk kaki dibersihin dulu..begitu nyelupin kaki...huaaahahahahaha..geliiiii bangettt..hiyyy..

Ikan-ikan kecil itu langsung ngerubutin kaki gue..hihihihi..dikolam tempat kaki gue hanya ada anak kecil satu dan gue..menurut gue gak sebanding sama ikan yg ada disana..

Kaya slanker desak-desakan nonton slank konser tuh ikan dikaki gue..

Hahahahaha geli banget..umm..hihihihi.. Tp enak kok..seruuu rasanya..hehehe..

Setelah 20 menit yg terasa geli enak kaya kesemutan berlalu, selesailah tuh konser slank..hehehe..dan gue menerima 100ribu sebagai hadiah..hahahahaha..

Mmm..si ndut gue kasi tau..eh reaksi dia bagus banget..gini katanya.. "‎​Kakina kaya squidward ahahahahhahahaa =D "

Hahahaha..ummm si ndut banget deh reaksinya..oh terus si ndut bilang lagi gini.. "‎​Btw km mah ga aneh gt pot .. Kan emg temn2 kmu.." Tuh kan..dia banget tuh..gue dianggap sebagai gurita yg biasa berteman dengan mahluk-mahluk laut..

Taruhan selesai, langsung pulang deh..hahahaha bener-bener niat..keluarga gue yg lain cuma ngeliatin aja..ahh payah..cupuuu..hehehe..


Sent from my BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar