Rabu, 19 Agustus 2009

Martabak favourite

Judulnya "martabak favourite" bukan krn gue suka sama nih martabak (tp emang suka bgt gue), itu memang merk dari sananya,

Martabaknya enak bgt..gak pelit deh.. Liat aja digambar, martabak manis isi keju coklat..lapisan keju sama coklatnya kaya daging martabaknya..sama-sama tebel!!!

Martabak telornya juga enak loh..tebel dan padet renyah gurih..enak bgt deh..

Oia kalo mau pesen, gue saranin pesen yg paling mahal..mereka biasa namain yg paling mahal itu tipe "favourite",

Enaknya lagi, martabak ini bisa delivery, tp delivery ini setau gue sih baru di daerah cibubur aja,

Kalo mau nyobain bisa datengin aja langsung cabang-cabangnya, nih gue kasih..

Di rawamangun, ada di balai pustaka timur, di seberang tiptop (yg ini asal mula martabak ini hadir, alias pusatnya).

Di legenda wisata cibubur, ada diruko little china, belakang bank mega, nah disini bisa delivery..telponnya : 08179982521

Di danau sunter utara, ada di seberang perumahan metro sunter

Di gading, ada di D'Kana food stall, di boulevard raya, sebelah glodok electronic

Terakhir di pesanggrahan, ada di pesanggrahan raya (RM pecel madiun), sebelah bank panin.

Hahahahaha gue sangat merekomendaasikan untuk dicoba, sangat sangat sangat..!!!

Sent from my BlackBerry®

2 komentar:

  1. yakin makan? paling cuma seimprit doang lo makannya..yg lainnya si yaias ^_^

    oia pot, gmn cara bikin iklan..sama buat link2 gt?

    BalasHapus
  2. yeh? dimakan coo kalo martabak ini mah, enyak banget coo..gue bela-belain berantem sama yayas kalo rebutan (tp gue yakin loe pasti tau siapa yg menang, lebih tepatnya siapa yg mengalah..hehehe)

    pasang iklan ada tuh di link gue, di "blog para sahabat" klik aja pasang iklan di blog, kalo soal link, itu dari settingan theme-nya coo..kalo bahasa indonesianya "tata letak", hehehe..

    kalo gak bisa sini gue yang handle deh..

    BalasHapus