Rabu, 05 Agustus 2009

Nyari pecel..

Ahaahahaha..haaa ha ha ha..
Sampe juga dibintaro..untuk kedua kalinya setelah 4 tahun lalu muter-muter nyari moestopo kedokteran gigi, skr sampe sini buat nyari pecel!! Enggak salah baca..buat nyari pecel!! pecel madiun tepatnya..

Si ndut tuh kerjaannya..gara-gara liat acara tv ngeliput pecel madiun dibintaro, dia kepengen deh..

Buset..ngubek-ngubek bintaro..ada kali dua jam lebih, sampe akhirnya sampe ditempat jajanan gt..pujasera gitulah..dah keburu laper jd makan aja dulu..nanya-nanya eh ada disitu yg jualan pecel..dan..zonk! Pecelnya bukanya malem..hahahaha.. Tp itu juga belum pasti pecel yg dimaksud belum liat wujudnya soalnya..hehehe..umhhh..siang bolong di bintaro..asli enggak banget!!!

Akhirnya makan yg ada aja, pulang dari sana si ndut di tol tdr dipangkuan gue..so sweet banget deh..dia tidur nyenyak banget dan gue nyetir ngantuk banget..sweet banget kan?! Sama-sama ngantuk!!!

Enggak lagi deh siang-siang bolong ke bintaro! Temen gue aja yg tinggal dibintaro lebih seneng tinggal di apartment pas siang-siang daripada dibintaro..apalagi gue yg bukan warga sana?! biasa hawa gunung gue..hehehe

Hoaaahhh..mmm..zzZzZz...



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar