Minggu, 21 Maret 2010

Pulang pagi karena macet!

Sebelumnya gue ucapkan terima kasih bagi semua warga jakarta yang mau dengan suka rela menunggu gue pulang di jalanan hari jumat kemarin,

Terima kasih juga buat orang-orang yang sangat bersimpati kepada truk yang mengalami kecelakaan di tol jagorawi selepas pintu tol pondok indah..senang rasanya melihat warga jakarta punya rasa tau yang sangat besar dan simpati yang besar terhadap truk tersebut..

Walaupun yah menurut gue..apa yang mereka lakukan adalah hal yang tolol!!! Konyol!!! Cuma gara-gara satu truk kecelakaan yang posisinya di bahu jalan, masa macetnya sampe grogol?! Kecelakaan di jagorawi padahal!!!

Buat apa sih ditontonin?! Ngebantu juga enggak..kenal juga enggak..ditonton..sumpah gila!!

Kalo gue pake tank mau gue tabrak-tabrakin tuh yang nonton..!!!

Masa dari abis magrib macetnya awet..dan sampe rumah gue jam 1 malem!! Segitu udah coba-coba muter cari jalan tikus!! Goblok memang tuh orang semua!!

Huff..asli kapok gue sama jakarta pas hari jumat!! Segitu gak ujan tuh..kalo ujan, mungkin sabtu pagi kali gue baru sampe rumah..jam 1 malem juga udah masuk pagi tuh setau gue..

konyol!


• Posted using BlogPress from my iPhone 3GS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar