Kamis, 25 Maret 2010

Dokter stres : dokter sunat

Apa yang salah dengan gue dan beberapa dokter yang kebetulan pernah berurusan sama gue..

Hampir semuanya rada stres menurut gue..atau karena gue yang suka nyeletuk seenaknya jadi dapet dokter juga yang slow dan rada kelakuan?

Kisah pertama ketemu dokter aneh pas sunat, lagi "asiknya" dia menyunat gue..dia bercerita jayuz dengan tema semut hijau..inti ceritanya tuh semut hijau karena kecemplung disirup..hahaha bodoh kan?! Udah gitu selama proses operasi yang menurut gue sudah sangat menenangkan dan gak ada yang bikin gue panik, mual, ataupun pusing mau pingsan..tiba-tiba sang dokter berkata "tuh kan udah selesai, gak sakit kan..mau liat gak?" gue berpikir gak bisa nanti aja ditawarinnya?! Toh nanti juga pasti gue liat..ternyata hal lain yang dia tawarkan.."nih liat.." tuh dokter ngomong sambil menunjukan kulit yang sudah dilepaskan dalam proses sunat tadi yang masi ada darahnya!!! (hahaha agak susah gue mencari istilah yang tepat untuk bagian kulit itu)

Yang tadinya ceria muka gue..langsung tiba-tiba berubah pucet twilight!! Gila!! Mau buru-buru selesai aja gue..stres gila tuh dokter becandanya..Pas selesai dan gue lagi duduk diluar eh tuh dokter ngomong "gak sakit kan..anak cowo harus berani..masa takut.." gue diem aja tuh.."hahaha masih syok mungkin, suster..bikinin teh sus biar relax-an nih.." (sambil nepuk-nepuk pundak gue dia ngomong begitu), dalam hati gue..yang bikin syok bukan sunatnya! Tapi ditunjukin kulitnya itu yang masih penuh darah kedepan muka gue!!

Dan sampai sekarang gue masi bisa dengan jelas membayangkan bagaimana kulit itu ditunjukan ke gue!


• Posted using BlogPress from my iPhone 3GS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar