Sabtu, 27 Maret 2010

Dokter stres : dokter gigi kelapa gading

Dokter stres kali ini gue temui pas gue mau pasang behel, hehehe niatnya memperbaiki gigi..biar rata..

Pas pemeriksaan awal persiapan pasang behel, dia tuh dokter bilang gini "gigi km bagus, terawat..rajin kedokter gigi yah?" padahal seumur-umur baru kali itu gue ke dokter gigi, dan itu juga karena motivasi yang besar buat pasang behel..hihi

Singkat cerita sampelah pada pemeriksaan kesekian buat pencabutan gigi..mana cabut giginya susah lagi, pas selesai dia bilang gini.." nih liat gigi kamu..masih bagus, bagus banget malah..sehat kuat nih giginya.." hahahaha seneng dong gue dibilang gt..

Nah selesai di bersihin dan di kasi obat tuh lobang tempat gigi tadi berada, gue yang lagi merasa aneh dan rada deg-degan karena asli pertama kali kedoter gigi apalagi buat dicabut, dengan enteng tuh dokter ngoceh depan muka gue sambil megang gigi gue..

Dia bilang " nih gigi km sehat, liat bersih, kuat juga..nih km simpen aja..buat kenang-kengan, bisa juga kamu buat kalung aja..bagus deh pasti, jarang-jarang ada kalumg dari gigi sendiri..biasanya kan gigi binatang atau apa..ini kan keren gigi sendiri.."

Gue cuma bengong aja liat tuh dokter ngoceh gak berenti..

"nih yah, kamu minta dilobangin nih disini (sambil nunjuk bagian bawah gigi) kecil aja..minta sama tukang kalung atau manik-manik pasti bisa..terus nanti kamu kasi tali aja buat dijadiin kalung..pasti bagus deh..atau gelang juga bisa.."

Buseeett dokkkk..nah gue masih ngegeletak syok gitu dia ngoceh soal bikin kalung dari gigi sendiri..pake diajarin lagi caranya!! Ini dokter gigi apa pengrajin kalung sih?!

Hahahhahaha..dan beneran gigi gue dimasukin amplop kecil gitu sama dia..gak bisa ngomong apa-apa gue..keluar dari tempat langsung bayar dan pulang gue..gak pake basa basi lagi..


• Posted using BlogPress from my iPhone 3GS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar