Rabu, 24 Maret 2010

Extra ordinary day!

Hari yang luar biasa banget nih, bener-bener padat aktivitas..hehehe biasanya tidur anteng dirumah..perubahan yang sangat drastis nih bagi gue..

Dari malam hari badan udah rada gak enak, biasanya mau sakit kalo enggak batuk yah flu..rada gak bisa tidur gue..

Pagi setengah 5 harus udah bangun, karena jam 5 pagi harus udah jemput si ndut, mau anter ndut kekampus..dia lagi sakit hari pertama dapet, gak tega kalo dia harus nyetir mobil sendirian kekampus dengan pinggang yang melilit..agak telat sih jemputnya, jam 5 lewat..hihihi tapi yang penting sampe kampusnya gak telat..

Sampe kampus jam 7 kurang deh, si ndut masuk kuliah..gue tidur dimobil..pulesss..hahaha sampe jam 10an, terus sempet makan dulu..dibeliin ayam bakar komplit sama ndut..

Pulang dari sana jam 12an, sampe rumah jam setengah 2, sebelumnya udah pasti drop si ndut dulu dirumahnya..niatnya nanti malem mau jemput lagi karena ndut ada kuliah yang jam 7 malem..

Sampe rumah tidur lagi gue hahahaha..sebelumnya minum obat dulu gue, badan makin gak enak..pasang alarm jam 4an..pas bunyi alarm sih gue bangun, tapi gue snooze terus sampe akhirnya jam 5 kurang 15an..mandi langsung ke dokter gigi..

Tadinya mau anter ndut abis dari dokter gigi..tp karena waktunya gak bisa jadi agak ragu nih, kedokter apa anter ndut..eh ternyata si ndut milih gak masuk..yaudah jadi kedokter gigi deh..

Didokter benerin sakit gigi gue yang katanya udah kena syaraf, semua alat yang ada dimeja masuk mulut gue..3 sumntikan dengan 3 obat berbeda juga masuk..ternyata syarafnya diambil..dan ditunjukin aja gitu kegue..

Dari dokter pulang eh malah ditanyain ama emak..makanannya mana? Waduh? Makanan dari mana? Ternyata emak sms tapi kenomor yang lama..lupa dia anaknya ganti nomer..akhirnya keluar lagi beli makanan..anterin makanan pulang terus keluar lagi buat beli makanan buat si ndut..anterin kerumahnya deh..

Pulang deh (akhirnya)..eh mampir dulu deng beli makanan..dari tadi ngurusin makanan buat orang tapi guenya belum makan..

Sampe rumah makan..minum obat..nonton tv, ngeblog deh..hufffff..baru nih napak kaki gue dirumah secara benar..


• Posted using BlogPress from my iPhone 3GS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar