Selasa, 30 Maret 2010

Kamera polaroid






Hahaha horeee..polaroid gue datang juga..

Penasaran sama kamera jadul yang satu ini..akhirnya mencoba nyari dan dapet juga..di Indonesia ada sih tapi harganya itu yang rada mahal..jadi udah pasti nyari di luar Indonesia.

Umm..kaya mainan deh nih kamera, gue kira berat..gak taunya ringan banget..

Gue coba nyari film-nya, ada sih disini..tapi harganya Rp 350.000,- untuk satu pak berisi 10 lembar film. Berarti sekali foto itu perlu biaya Rp 35.000,-. Dan cuma menghasilkan satu buah foto..hahahahaha..

Tapi gak ada artinya sama terbayarkan rasa penasaran gue hihihi..dan lagian juga nih kamera "aman"..maksudnya gambarnya gak bisa dicetak banyak dan gak bisa disebarkan lewat HP..jadi sekali foto langsung simpen..atau kalau rada "pribadi" selesai foto, nikmatin bentar, terus bakar..hahahahaha..

Paham kan makud gue?!

• Posted using BlogPress from my iPhone 3GS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar