Sabtu, 18 September 2010

Kunci Toilet Bandaran Soetta

Hahahaha..gue sedikit miris tapi gak tau kenapa gue merasa apa yang gue liat ini menjadi suatu hal yang gak aneh..


Liat foto diatas? Kalo gak begitu jelas atau gak begitu engeh, foto yang gue ambil di toilet bandara INTERNASIONAL Soekarno Hatta ini, adalah sebuah foto yang menunjukan kunci dari toilet yang gue gunakan.

Kebanyakan yang gue tunjukin foto ini mengatakan itu kuncinya pake paku..hahaha..

Maaf anda salah..yang benar adalah itu kuncinya pake sumpit kayu bekas!

Gue rasa sudah banyak sekali kritik yang disampaikan baik secara terbuka di media maupun secara langsung ke pihak bandara mengenai kondisi toilet bandara kita ini.

Menyedihkan sebenarnya ketika gue merasa ini sudah biasa di Indonesia, kenapa? Karena seharusnya ini bukan menjadi hal yang biasa, seharusnya fasilitas yang terawat DENGAN BAIK menjadi suatu hal yang gue dan elu semua anggap sebagai hal yang biasa.

Kepada pihak angkasa pura selaku pengelola bandara gue mohon dengan sangat, jaga martabat bangsa ini. Bandara Soetta adalah bandara INTERNASIONAL yang seharusnya punya kualitas fasilitas yang INTERNASIONAL juga.

(foto diambil di toilet bandara Soetta terminal 2F)

 Posted using BlogPress from my iPad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar