Sabtu, 25 September 2010

Kejadian-Kejadian di Konser Chingy dan Flo Rida

Jakarta Jam 2010 kelar..gue cuma nonton hari pertama aja karena isinya gue kenal..ada Chingy dan Flo Rida..kalo hari kedua gue gak kenal siapa aja..yang jelas band-band gitu..


Konsernya terbilang sangat seru, walaupun gak sepenuh pitbull..tapi ini jauh lebih aktraktif dan lebih hidup..

Tapi lagi dan lagi..artis Indonesianya lama banget mainnya, bondan dan fade2black main 1 jam setengah! Kalo enak sih gak masalah..yang ada mood gue turun..pacar gue aja sampe diem bt..padahal itu lagu kenceng banget..

Umm..gue akan bahas kejadian-kejadian selama konser ini berlangsung dari kacamata gue yang minus 4 ini..oke kita mulai..

Pertama, acara ini dihadiri begitu banyak anak muda..oh bahkan sangat muda!! Kayanya anak-anak smp..gak ngerti kenapa..yang jelas mereka sangat kecil tapi sok tau..hahaha..pada sok ngerokok..beli rokok aja masih musti nabung pada pake sok tau gayanya..

Kedua, sound acara ini gila!! Kenceng banget!! Bahkan ketika mau masuk, pas si bondan dan teman-temannya sedang bermain, gue seperti didorong keluar pintu karena dentumannya itu berasa banget! Pas Chingy dan Flo Rida lebih parah lagi! Keluar dari dalam tenis indoor kuping gue bunyi "ngiiinggg", bahkan masih begitu ketika gue mau tidur dirumah..Coba aja denger dentuman bass di video yang gue rekam..nih ada disini linknya:
http://taufanyaki.blogspot.com/2010/09/preview-konser-flo-rida.html

Ketiga, gue benci banget bondan dan si fade2black itu! Ngomong bahasa inggris ke penonton Indonesia yang jelas-jelas bangsa mereka sendiri. Dan mereka (si bondan) kan bisa bahasa Indonesia..kenapa gak pake bahasa Indonesia aja sih?! Soalnya pas mereka ngomong gue gak ngerti mereka ngomong apa..gak jelas!

Keempat, bling-bling si Chingy dan Flo Rida gila banget! Mata gue bisa silau kena pancaran sinar dari kalung bling-bling mereka, padahal yah..gue ada di tribune belakang!

Kelima, bodyguard-nya si Chingy gede banget! Asli gede! Kebetulan dia berdiri di sebelah speaker besar yang ada di sisi panggung, dan dari sini tingginya bisa keukur..coba bayangin dua speaker besar untuk konser ditumpuk berdiri menjadi satu..udah?! Segitulah tinggi bodyguard-nya..dan lebar badannya..yaa se-speaker itulah..pokoknya gede banget! Dua kali badannya si Flo Rida kira-kira..

(Chingy ngajak cewe-cewe naik ke panggung)

Keenam, Chingy dan Flo Rida sama-sama ngajak penonton kepanggung, tapi yang seru adalah ketika Chingy mau milih satu cewe untuk diajak naik keatas panggung..di pojok kanan di festival ada cewe yang pengen banget diajak keatas panggung..bahkan sepertinya dia digendong di pundak orang karena terlihat lebih tinggi dari yang lain..daannn ketika muka wanita itu di shoot kamera dan terlihat dilayar besar, orang-orang spontan berteriak "huuuu.." hahaha..

Ternyata wanita itu adalah manohara!! Iya manohara yang itu..dan pas ketika dia naik di panggung..suara "huuu.." itu semakin kenceng disertai dengan jempol menghadap kebawah dari para penonton (termasuk gue) hahahahaha..

Manoharanya sampe salah tingkah..saking lamanya orang-orang nyorakin si manohara..Chingy sampe bilang "hey come on..be nice! Be nice with girl.." hahaha..

Ketujuh, salah satu anggota Git Fresh Group (selingannya Flo Rida) ada yang mau membuka bajunya dengan cara di robek gitu..biar keren maksudnya..tapi ternyata kerobeknya cuma setengah..hahaha gak tau kenapa dia gak bisa ngerobek baju itu sampe kebelah..tapi dia masih usaha..sampe rada lama (dan udah sedikit malu karena aksinya gagal) bodyguard yang ada disebelahnya bantuin ngeerobekin..hahahaha

Kedelapan, belakangan gue tau ada cewe yang melempar celana dalamnya kearah panggung ketika Flo Rida main..tapi cuma sampe bibir panggung dan akhirnya dibawa sama om Adrie Subono..

Kesembilan, dua artis ini (Chingy dan Flo Rida) membagikan banyak banget pernak pernik..Flo Rida sih lebih tepatnya yang sedikit gila..dia ngasih barang-barang yang dia tandatanganin langsung di atas panggung..bahkan dia ngasih sepatu sneakers gitu..

(Flo Rida pas lagi nandatanganin handuk buat di bagiin)

Kesepuluh, Flo Rida asik banget ketika mulai konser dia buka satu botol sampanye terus di semburin gitu ke penonton..berasa banget nonton konser hip hop-nya!

Sebelas, Flo Rida itu memang entertain sejati! Dia di gendong di pundak sama bodyguard-nya (sekarang lebih kebayangkan betapa gedenya tuh bodyguard?!) dan dia masuk kekerumunan penonton!!! Gila banget..dia nerobos barikade besi yang biasanya ada di paling depan terus masuk kepenonton sambil terus nyanyi!! Dan penonton semakin gila!

(Flo Rida ditengah kerumunan penonton)

Dua belas, ketika akhir konser..orang-orang merasa konsernya udah abis mungkin yah sampe mereka udah banyak yang beranjak keluar..gue tetep teriak Flo Rida..Flo Rida..Flo Rida..we want more..we want more.. (biarpun gue tau dia itu sengaja menyisakan satu lagu biar kesannya dia nambahin waktu lebih buat konsernya) dan apa yang terjadi?! Yup benar..penonton yang sudah keluar masuk lagi karena memang si Flo Rida nyanyi lagi..

Umm..apalagi yah..oh yang ketiga belas nih..diawal gue bilang kan penonton yang dateng sepertinya masih kecil-kecil semua?! Ketika Chingy dan Flo Rida bercerita mereka mau buat after party, mereka mau ngajak penonton cewe-cewe untuk dateng..mereka punya syarat yang sama, pertama cewenya harus single..cewe-cewe itu berteriak heboh (cewe gue teriak juga gak yah?!), nah syarat kedua adalah cewenya harus berusia 21 tahun keatas..dan suara gemuruh "huuuu.." menggema!! Dan yang angkat tangan sedikit!

Empat belas..hahaha banyak yah..didepan gue ada anak kecil banget..anak-anak!!! Mungkin sd kelas 2 yang nonton konser..dan ketika sudah mau selesai konser, dia menerima telpon dari orang tuanya (sepertinya)..hahaha lucu deh..kayaknya sih ditanya dimana kok belum selesai..si orangtua yang menelpon disaat yang tidak tepat ini membuat anaknya mencoba menjawab dengan berteriak-teriak ke speaker handphone ditengah gemuruh suara konser..gak lama anak ini dan teman-temannya (yang juga kecil) melangkah keluar..padahal konsernya belum selesai..

Begitu juga remaja-remaja cewe yang rada bule disamping gue, tiba-tiba ada crew java yang bawa senter celingak celinguk depan gue..gak lama sepertinya dia menemukan orang yang dicari (salah seorang diantara cewe-cewe disamping gue) dan crew java itu berteriak "hey..this is your mom!!!" hahahaha dicariin sama emaknyaaaa!!! Dan akhirnya emaknya nonton deh sebelah gue..

Lima belas, didepan gue persis ada cewe yang pake baju boxer gitu yah..dan seperti biasa tali bra-nya kemana-mana..tau apa yang di komentarin sama pacar gue?! "bra gak komersil kok dipamerin sih?!" hahahahahahaha..pacar gue banget deh komentarnya..bra-nya masa gak komersil katanya..(memang sih..) hehehe..

Humm..itu sih kira-kira..kalo ada lagi nanti lanjut lagi deh..biar gak bosen bacanya..


 Posted using BlogPress from my iPad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar