Selasa, 21 September 2010

Ci Blot Bisa Masak Loh!

Kemarin (Senin, 20/9) si ndut, ci blot..pacarku bawain makanan buat dijalan..kebetulan nemenin ci blot kuliah..

Makanan yang dia bawa itu ternyata yah..hahahaha hasil dari dia masak sendiri dirumah..waahahahaha..mendadak bisa masak loh dia..

Rada curiga dan takut juga sih, kan siapa tau di dalamnya ada racun, tapi gak mungkin..jelas-jelas gue yang bawa mobil..kan gak mungkin ngeracunin gue pas lagi bawa mobil..yang celaka gak cuma gue aja..tapi dia juga bisa celaka..

Atau ada guna-guna didalamnya..biar gue makin suka sama dia..kayaknya ini nih yang lebih masuk akal..hahahahah

Becanda blooottt..

Setelah dicoba itu masakan tumis tahu cabe hijau, ternyata rasanya oke juga..bisa dibilang enak..hehehe..hebat loh ci blot bisa masak kaya begitu..dan bisa dimakan..hahahaha..

Makin cinta deh nih sama ci blot, (tuh kan apa gue bilang kan?!) sering-sering aja blot begini..makin banyak lagi blot menunya..biar lebih variasi nanti menu makanku..hahaha..

Makasih yaa atas tumis tahu cabe hijaunya, aku akuin itu makanan enak! Nanti coba yah kamu masak dirumahku..


NB: kalo liat fotonya yang begitu gak nyangka yah bisa masak? Gak kebayang segimana berantakannya tuh dapur rumah ci blot..hihi


 Posted using BlogPress from my iPad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar