Jumat, 29 Januari 2010

Imam masjid bersuara dangdut

Hari ini pas solat jumat ada yg beda dari biasanya, hihihi..ini sebenernya bikin gue gak khusyuk solat jumat, tapi mau gimana lagi ..gue pasti denger dan harus denger begitu juga semua orang yang solat di masjid itu..

Yang akan gue bahas adalah suara si imam masjid.. tapi dosa gak yah bahas gini??!

tapi kan gue hanya berbagi cerita, jadi gue yakin gak masalah..hihihi

Ummm..begini, ketika tuh imam mulai membacakan surat al-fatiha, bahkan pas mulai baca bismillah-nya, gue mulai merasa ada yang aneh..dalam hati gue berbicara..gak salah nih imam begini..

Hahahahaha..dia membawakan semua surat dengan sangat merdu..masalah?? Enggak memang..tapi dia pake cengkok dangduttttt!!!! hahahahaha..asliiii..kaya denger orang nyanyi lagu dangdut tapi bahasa arab!! hihihi..

Kalo disuru contohin memang belum tentu bisa gue, tapi asliiii..ini hampir bikin gue ngakak..awalnya gue sempet bengong dan aneh..nah loh serius dia baca surat-nya begini?!

Ternyata ampe abis memang begitu dia bacanya..hahahaha..asliiiii kaya ada yang nyanyi dangdut pake bahasa arab, hummm atau anggap aja hadad alwi lagi nyanyi didepan..oh oh oh atau kaya sulis lagi nyanyi dan nyanyinya dengan membawakan surat-surat buat solat..hahahahaha..

Solat jumat yang aneh tapi menyenangkan.. hihi

- Posted using BlogPress from my iPhone 3GS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar