Jumat, 01 Januari 2010

Happy new year 2010!

Met tahun baru semuaaa..!!
Semoga tahun ini bisa lbh produktif dan bisa lbh baik dr tahun lalu..

Buat gue lulus kuliah dulu aja deh hihi..

Perayaan tahun baru ini beda dari Sebelum-sebelumnya..

Semalem gue nyangkut di score, bagus ada tompi tuh..kalo gak anyep pasti hehehe..

Memang gak ada rencana mau kmn, baru pas siang tgl 31 punya ide gmn klo gue sama cw gue gk usah jauh-jauh, kecitos aja..gue coba cek score citos ternyata masih ada tempat, yaudah pesenlah disana..

Malem baru jalan jam 8 dari rumah, sampe citos pas jam 9 kurang,

Macet krn ada tabrakan beruntun tuh di tb.simatupang

Masuklah ke score kan, disambut sama orang yg sangat mirip "pembawaannya" dgn teman gue yg bernama ici..(yg kenal pasti paham orgnya gmn),

Kalo mau dijelasin yah agak plinplan lah kira-kira, bingung dirinya cw apa cowo hahhaha..

Belum sejam disana, gue sudah terkena musibah, kesiram secangkir hot lemon tea gara-gara si ndut nyenggol gelasnya dan tumpas semua ke celana gue..basaaahhh.. Bagus blm dikasi gula tuh, kalo udah bisa disemutin gue..

Anggep aja buang sial 2009, hahaha..

Begitu hampir mulai bt di score, alhamdulillah wktnya tompi tampil, kerenn deh dia..ngejam-nya keren..

Oh sebelum tompi ada band namanya metro, yg lucu abis nyanyi lagunya dia gt dengan khusyuk, pas lagunya abis tiba-tiba dia ngomong.. "semoga gusdur bla bla bla.."

Hihihi gue sampe muterin kepala madep panggung, yg tadinya belakangin panggung..hihihi update banget tuh si band,

Nah, tompi tampil sampe countdown new year, abis itu tadinya mau udahan tp bingung mau kmn, akhirnya memutuskan tetap di score lanjutin clubing ampe pagi..

Lumayan bikin badan sehat..joget-joget bareng ci ndut yg kekeh dengan dance tari daerahnya..hahahaha..

Pas dj ngomong "everybody, pull you hands up in the air", orang lain ngangkat gelas bir, ngangkat botol bir..nah gue sama cw gue ngangkat botol juga dong, gk mau kalah..botol aqua..hahahahaha..

Biar clubing jg hrs hidup sehatlah..yaa kan?! Hihi

Menyenangkanlah, bnyk cerita seru..yg jelas pulang pagi tak terhindarkan,.

Baru tdr beberapa jam eh udah dibangunin buat sholat jumat, gue pikir udah gak ada sholat jumat hahaha..astagfirullah..

Kan biasanya kalo ada hari besar di hari jumat ada yg bilang sholat jumat-nya ditiadakan..hihihi..

Umm..zzZzZz..

- Posted using BlogPress from my iPhone 3GS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar