Minggu, 24 Januari 2010

Acara tv sadis!

Nih ada acara tv yg wajib loe coba tonton, terutama yg punya tv cable atau parabola yah, judulnya animal autopsy di bational geograpic wild.

Dari judulnya udah animal autopsy, udah pasti bedah binatang.. awalnya gue menyangka mereka akan membahas organ dalam binatang scr detail menggunakan BINATANG PERAGA atau BINATANG YG UDAH DIAWETIN..


Tapi ternyata mereka membedah BINATANG ASLI!! jadi nih binatang diambil dari alam liar dan dibedah langsung, jadi bener2 fresh tuh binatang..diliatin semua dari mulai dibelek tuh badan, dikulitin buat liat jaringan otot, dibuka isi perutnya, pokoknya asli binatang utuh awalnya dan langsung di otopsy!

Kalo gak kuat atau ngeri ngeliatnya jangan dicoba ditonton deh, asli kejam-kejaman beneran..

Gak jelas maksud acaranya apa, edukasi sih sepertinya karena bener-bener bahas gmn kerja seluruh badan tuh binatang,.bahkan diliatin gmn paru-parunya mengembang dan mengempis ketika bernapas dengan cara di masukin angin dari saluran pernapasannya, pake semacam kompresor gitulah..


Ngeriiii parah, gak bohong,.masih ada darah-darahnya gitu..

Yang gue tonton kebetulan lagi bahas jerapah, gak tau deh selanjutnya apalagi..agak ngeri sih tapi penasaran juga gie hihihi..

Kalo ada yg tau jadwal pastinya hari apa kasi tau yah? Hehehe.. Siap-siap pusing mual bagi yg gak kuat..


- Posted using BlogPress from my iPhone 3GS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar