Rabu, 08 Juli 2009

Nyontreng..

Hari ini sehabis nyontreng, gue iseng buka vivanews.com dari BB, ada berita mengejutkan..

MENHAN mengatakan bahwa suara untuk SBY mencapai 60%, ini berita pukul 11. Cukup aneh..karena pada jam segini TPS yg selesai baru satu..di sulawesi (menurut radio elsinta). Nah bisa ngomong begitu dari mana coba?!

ini link beritanya : http://politik.vivanews.com/news/read/73344-menhan__sampai_jam_11_10__60_65__suara_ke_sby

Gak tau keceplosan atau gimana kejadiannya dia bisa ngomong begini. Sangat bodoh kalau ini keceplosan..ternyata apapun yg dipilih hasilnya akan sama..

Gue sebarin berita ini, dan mengejutkan ketika gue mendapat balasan "Tetep : 12-63-19-6(golput)"

Gak ngerti gue awalnya apa ini artinya, tapi begitu gue engeh..gue sangat kaget..!!! Ini akan menjadi hasil pemilu!!

12% untuk mega-prabowo, 63% sby-no, 19% jk-win dan 6% golput!!!

Kita tunggu hasilnya, kalau bener..haahahahaha..!!! Bodoh dong gue mau dateng pagi-pagi ke TPS!!!


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar