Selasa, 14 Juli 2009

Kejadian mengharukan

Kejadian mengharukan ini terjadi hari ini,

Ceritanya si ndut kan ulang tahun hari ini ke 22, semalem sih udah ngucapin langsung tp dia mau diucapin lewat sms yg bisa dia simpen..

Oia posisi gue lagi diresto nunggu pesanan buat take away, babe aye lagi sakit minta dibeliin makanan..

Mulailah merangkai kata..gak merangkai sih, ngetik aja apa yg gue rasa..nah gak tau knp kok gue terharu ngetik sms-nya..berlinanglah air mata..

Hehehe cengeng yah kayaknya tp gk tau kenapa gue memang sensitif kalo soal rasa sayang gue ke si ndut..

Begitu selesai diketik, gue baca ulang..masih dlm keadaan air mata berlinang, begitu selesai baca..kelar semua..netes tuh air mata hahahaha..

Ehhh si ndut pas nerima smsnya bilang terharuu..ummm.. Makin jadi tuh air mata netes..

Hehehe..sampe mba-mba diresto itu ada yg mondar mandir kaya ngecek gitu kenapa ini orang?!..soalnya posisi duduk gue pas nunggu makanan ada dideket pintu masuk dan didepan gue ada 3 meja besar yg lagi rame banget..

Nah si mba-mba ini jalannya kearah luar..ngelirik gue..terus jalan masuk sambil ngelirik juga..begitu terus sampe 3x kira-kira..hahahaha..padahal gak ada apa-apa dipintu dan ditempat yg makan itu jg gak ada yg manggil atau apalah..berartikan dia ngecek atau pensaran mungkin lebih tepatnya, ada apa dengan orang kurus yg sedang menunggu pesanannya untuk dibawa pulang itu..hehe

Bingung si mba..mudah-mudahan aja dia gak berpikiran kalo gue nangis karena kelamaan nunggu pesanan..hehehe..

Oia ini kutipan sms gue ke si ndut :

"Sayangku laras, happy birthday yah,hr ini tepat km 22 tahun dan tepat 6x ultah km masi kita rayain sbg pasangan potyndut..poty berdoa yg terbaik buat ndut,cepet lulus kuliah,makin sayang sama poty dan semakin setia,tetep jd ndutna poty yg poty banggain,dan ultah2 ndut berikutna kita hrs masih sama2 yah..aminn..maaf poty cuma bisa kasi boneka homie..mudah2an bisa sedikit ngobatin rasa pengen ndut akan homie..mmuachh..aku cinta kamu..happy birthday yah larasna taufan!"

Gimana?! Kalau pas baca rada terharu tolong kasi tau gue lewat komen yah?!
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar