Senin, 02 Agustus 2010

Ada Apa Dengan 2005

Begini kronologisnya ketika gue telp ke kampus;

Gue : sore mas, mustopo kan?
Mas : iya

Gue : mau nanya mas, her-registrasi kapan yah?
Mas : angkatan berapa?

Gue : 2005
Mas : HM?!!!

Gue : 2005 mas..
Mas : 2005?!!

Gue : iya..(sambil berpikir ada yg salah sama angkatan gue karena udah lewat waktunya atau larena belum lulus-lulus)
Mas : humm..tanggal 23..

Gue : oh yaudah..makasih yah mas..
Mas : yoo sama-sama

Hahahahahahha rese gila..terkejut batin gitu mas-masnya begitu gue bilang gue angkatan 2005, dan masih mau ambil mata kuliah..

Menurut gue gak ada masalah ah lulus telat..biasa aja..apa ada yang gak sependapat dengan gue?!

Nb : Gue yakin banget nada si mas-mas itu nada terkejut, bukan nada gak denger gue angkatan berapa..


• Posted using BlogPress from my iPhone 3GS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar