Sabtu, 24 April 2010

Tiga kelakuan si ndut

Ini adalah 3 kelakuan dari si ndut..(pacar gue)

Pertama, ketika lagi makan rebus-rebusan gitu gue berduaan..nah kan di menu udah include tahu..si ndut ngaduk-ngaduk kuah deh tuh..

Karena gak ngerasa nemu tahu..dia dengan entengnya nuduh gue maling tahu..

"eh pot!! Kamu ambil tahuku yah?!"

Pas gue adukin ternyata tuh tahu masih utuh dan ada di dalam tempat itu..dia gak nemu aja.. pas ketemu langsung buru-buru diambil..kesannya gue beneran mau merebut tahu itu dari dia..haduhhh ndutt..


Kedua, lagi di mobil nih jemput si ndut..pas masuk tiba-tiba dia kaya mau ambil sesuatu gitu di jok..kaya orang ngedudukin sesuatu..setelah lama kaya mencari sesuatu..eh dengan entengnya dia bilang.. "oh pantatku.."

Hahahahhahaha..dia lupa punya pantat.. (maaf yaa kalo bahasanya kurang sopan)

Ketiga, kebetulan didepan gue tuh truk, nah biasa kan kalo truk tuh lampunya suka dipasangin pengaman gitu kaya tralis besi gitu..

Nah dia dengan polosnya nanya.. "pot itu kenapa soh lampunya ditralisin gitu? Memangnya suka dicuri yah lampu-lampunya?"

Haaaahahahahahha..

Bukan karena takut dicuri sayangkuu..tapi biar kalo tabrakan tuh lampunya gak pecah..jadi dikasi pengaman..

Hufff.. bikin makin sayang aja deh si ndut kelakuannya..


• Posted using BlogPress from my iPhone 3GS

2 komentar:

  1. hello... hapi blogging... have a nice day! just visiting here....

    BalasHapus
  2. wow..thanks..thanks for visit my blog..

    BalasHapus