Minggu, 21 Februari 2010

Penampakan di take me out!

Pas lagi nonton take me out di Indosiar, tiba-tiba gue melihat penampakan yang sepertinya gak asing buat gue..


Perasaan gue kok gak enak yah..mana nih orang gayanya tengil lagi..



Orang ini ditanya apa, jawabnya apa..makin yakin aja nih gue kalo yang gue liat tuh orang yang gue kenal..dari jauh masi belum yakin memang, tapi kalo diliat dari kemampuan otaknya untuk menjawab, sepertinya sih gue yakin kalo gue tau siapa dia..

Dan tiba-tiba..



Hahahahha..si badrunnn!!! Wiryanto, rian..siapalah itu..
Dia mengaku sebagai MODEL! udah gitu dimirip-miripin sama marcel candrawinata..huaahahahaha..dipanggilnya ryan (baca: rayen) diacara itu..sok bangetttt..

Bedanya tipis memang sama marcel, tapi jelas siapa yang otaknya penuh dan siapa yang cuma seperempat!!! Hihihi..

• Posted using BlogPress from my iPhone 3GS

2 komentar: