Rabu, 14 Oktober 2009

Rasakan roy suryo!!!

Hahahahaha..mantep banget nih kuasa hukumnya prita mulya sari, orang yang terkena kasus pencemaran nama baik rumah sakit omni (yang katanya internasional) lewat emailnya yang tersebar,

Back to the topic, ketika roy suryo dijadikan saksi ahli sebagai AHLI TELEMATIKA, ditanya sama kuasa hukumnya si prita "bagaimana anda bisa dikatakan sebagai ahli telematika? Dimana S1 anda? Jurusan apa? S2 anda dmn? ada sertifikatnya? Apa anda sertifikat internasional yang menyatakan anda sebagai ahli telematika?!"

Haahahahahahahahaha...eatttt thatttttt roy suryoooo!!!

Orang ikut kursus aja kok bilangnya ahli telematika, software yang dia pake buat kerjaan dia yang biasanya mengecek keaslian sebuah foto, dimana foto itu diambil, pake kamera apa, gue juga ada di laptop gue!!! Software cemen itu mah..!!! Hihihi..

Poor him..

Tapi gue setuju sama tim pengacara prita!!! Buktikan roy suryo!!! Hahahaha..

Satu orang Indonesia yang gue akui sebagai ahli telematika ialah..waduh gue lupa namanya, yang jelas orang ini bekerja di lembaga semacam FBI di Amerika sebagai Seorang ahli FORENSIK DIGITAL, kalau gak paham apa itu forensik digital yah kerjanya kaya membedah isi komputer gitulah untuk mencari alat bukti, dan orang ini membantu kasus david hartanto, mahasiswa Indonesia di singapura yang dibunuh oleh profesornya,.

Nanti gue cari deh namanya..hihihi..roy suryo mah lewat..!!!
Sent from my BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar